Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 221 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 221 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 4

Goku dan yang lainnya terus melakukan itu, hingga akhirnya Vegeta keluar menjadi pemenanganya. "Yosh!! Akulah yang pertama." ucapnya. "Aah, beruntung sekali kau Vegeta.." ucap Goku.

"A-apa kau yakin kau akan melawannya sendirian??" Kaioshin kaget. "Tentu saja, aku akan mengalahkannya dengan tanganku sendiri." ucap Vegeta.

"Hahaha!!" Puipui tertawa. "Babidi-sama berkata padaku untuk berhati-hati pada kalian karena kalian memiliki energi yang cukup kuat, tapi rupanya kalian hanyalah orang-orang bodoh!!" ucapnya.

"Kurasa yang bodoh itu Babidi." ucap Vegeta. "Dia akan menyesal karena tidak menyadarinya. Bahwa, akulah orang terkuat di dunia ini."

"Orang yang terkuat?? Hahaha!! Kalian semua hanya banyak bicara saja!!" Puipui melesat keliling ruangan dengan sangat cepat.

"Ayo kita lawan dia sama-sama!! Babidi mengumpulkan prajurit terkuat dari seluruh alam semesta!! Kita tak akan mampu melawannya sendirian!!" ucap kaioshin. "Tanang saja, serahkan semuanya pada Vegeta." ucap Goku.

"Tapi..."

"Tak akan ada jalan keluar bagi kalian dari tempat ini. Kehancuran kalian akan diserap oleh ruangan ini menjadi energi!! Dan energi itu akan dimasukkan ke bola tempat menyegel Majin Boo-sama!!"

"Kalau begitu selama aku tak membuat kerusakan, tak akan ada energi yang diambil, bukan??" ucap Vegeta. "Benar!!" ucap Puipui, "Tapi sayang sekali, itu mustahil!! Mustahil selama aku ada di sini!!!"

"Menjijikan sekali.." Vegeta tak tahan lagi dan kemudian menghilang, lalu muncul tepat di hadapan Puipui. "Sudah cukup bicaranya, sekarang mari kita buktikan!!" ucap Vegeta.

"Vegeta-san.." Kaioshin masih terlihat khawatir. Sementara, dari wajahnya vegeta tampak begitu percaya diri kalau dia akan bisa memenangkan ini dengan mudah.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 222
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger