Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 216 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 216 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 216 bagian 1

Di sisi Shin, dia masih berada di hadapan Picollo. Lalu, lelaki misterius itu bertanya, "Ada apa??"

"Mungkin aku salah.." ucap Picollo, "Tapi kalau benar, mungkin kau itu..."
"Ya??" Shin ingin Picollo meneruskan kata-katanya.
"Kau... Dai Kaio-sama??"

"Salah.." ucap Shin.
"Dia bukan Dai Kaio.." ucap rekan Shin yang tiba-tiba saja muncul di belakang Picollo. "Dia adalah Kaioshin.." jelasnya. "!!!??" Picollo semakin kaget.

Dunia ini dipimpin oleh dewa, dan di atas dewa terdapai Kaio, lalu yang memimpin para Kaio disebut sebagai Dai Kaio, dan Kaioshin adalah yang bahkan lebih tinggi dari pimpinan para pemimpin dewa itu.

"Ka-Kaioshin!!??" Picollo masih terlihat shock.

Di arena, pertandingan telah benar-benar mulai. Tanpa ada banyak masalah, Videl mampu menendang dan memukul perut lawannya. "Whoa!!! Videl terus menerus menyerang!!" seru pembawa acara. "Mengagumkan!! Dia sama sekali tak memberi kesempatan lawannya untuk melawan!!!"

Kembali ke sisi Picollo, ia masih terlihat kaget. "Untuk saat ini, jangan beritahu pada yang lain dulu. Aku tak ingin ada orang yang tahu dulu." ucap Shin dan kemudian ia pergi.

"Ka-Kaioshin-sama.. aku pernah mendengar kalau masih ada yang lebih tinggi dari Dai Kaio... tapi aku benar-benar tak menyangka.." pikir Picollo. "Pantas saja, dia seperti berada pada dimensi yang lain..."

"Ada apa, Picollo??" Goku menghampiri Picollo. "Apa dia mengatakan sesuatu yang membuatmu marah?? Jika iya aku akan pergi untuk memarahinya. Bagaimanapun kau juga teman kami, kan.. " ucapnya.

"Ja-jangan mengatakan apapun padanya!!" Picollo ketakutan.

"???" Goku bertanya-tanya.

Tak hanya Picollo, bahkan Kaiou Utara yang sedang berada di tempatnya pun ikut kaget dan baru tahu hal ini. "Jadi.. orang itu adalah Kaioshin-sama?? Aku bahkan belum pernah mendapat kehormatan untuk bisa bertemu dengannya.. kenapa tiba-tiba dia pergi ke Bumi??"

Kembali lagi ke arena...

Blarrr!!!! Videl menendang Spopovitch hingga terpental dan terjatuh, namun tak sampai keluar arena. "Uwoo!!! Spopovitch jatuh!! Aku akan memulai hitungan!!" ucap pembawa acara. Namun sebelum ia mulai menghitung mundur, lelaki besar itu bangkit kembali.

"Spopovitch berdiri lagi!! Dan sepertinya dia masih memiliki banyak energi!!" ucap pembawa acara. Ia kaget, begitu juga dengan para penonton, serta Videl. Tak mau lengah, Videl pun kembali memasang kuda-kuda.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 216 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger