Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 216 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 216 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 216 bagian 4

"Para penonton sekalian, ini adalah akhir yang mengenaskan.." ucap pembawa acara. "Menurut peraturan Tenkaichi Budokai, karena Videl telah membunuh lawannya, dia didiskualifika..."

"Uwo!!!" para penonton berteriak. Sesuatu yang mengejutkan terjadi. Spopovitch masih bisa berdiri lagi, dan kemudian ia bahkan mampu mengembalikan lehernya yang telah patah. Leher Spopovitch seperti melar.

"!!!" Gohan dan Krilin kaget.

"A-apa!?? Bagaimana bisa lehernya kembali seperti semula!??" teriak pembawa acara. "A-apa-apaan ini!??" Videl bertanya-tanya. Dan lalu dengan cepat, Spopovitch memendangnya hingga wajah Videl berdarah.

"Goku benar, sebaiknya dia menyerah. Ada sesuatu yang aneh dengan orang itu!!" ucap Krilin.

Di arena, Spopovitch tak ragu-ragu dan kembali menyerang. Namun kali ini, Videl mampu menghindarinya dengan cara terbang. "Ooh!! Videl terbang lagi!!"

Di atas, Videl ngos-ngosan, lelah, dan tampak kehabisan tenaga. Tapi kemudian, secara mengejutkan Spopovitch juga mampu terbang dan menuju ke arah Videl.

"Di-dia terbang!!??" Gohan kaget.
"Tidak mungkin!!" ucap Videl.

Semuanya benar-benar mengejutkan, tak disangka-sangka Spopovitch memiliki kekuatan yang sungguh di luar perkiraan semua orang. Dan dengan itu, Videl benar-benar kewalahan dan tak tahu harus bagaimana lagi cara mengalahnya.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 217
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger