Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 215 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 215 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 215 bagian 1

Lawan Picollo dan rekannya yang lebih tinggi tampak sedang bercakap-cakap di luar sana. Di sisi Goku, tampak ia sedang melakukan pemanasan. "Kelihatannya kau bersemangat sekali, Goku.." ucap Krilin.

"Hehe, aku hanya bosan menunggu.." ucap Goku sambil masih memutar-mutarkan badannya. "Pertandingan pertamamu adalah melawan Vegeta, ini seperti babak final saja.." ucap Krilin. "Aku senang sekali.." ucap Goku. "Hmm??" Goku lalu kaget saat melihat Picollo. "Picollo.."

"Yaah, dia juga cukup bersemangat.." ucap Krilin. "Sepertinya Picollo akan menjadi lawanku di babak kedua nanti.." ucap Goku. "Seperti yang kita harapkan. Bukan begitu, Goku??" ucap Krilin. Goku sendiri sebenarnya masih agak ragu dan bertanya-tanya tentang lawan yang akan Picollo hadapi di babak ini.

"Oh iya, lawanmu adalah juara dunia, jangan terlalu serius ya.." ucap Krilin ke istrinya. "Tenang saja, aku tahu apa yang harus kulakukan.." ucap nomor 18.

Di luar, di sisi para penonton, tampak dua teman sekelasnya juga ikut menonton, Sharpener dan entah siapa lagi itu namanya. "Videl ada di pertandingan ketiga, aku jadi merasa khawatir padanya.."

"Jangan khawatir, Videl pasti akan menjadi pemenangnya, dia kan putrinya Mr.Satan.." ucap Sharpener. "Kurasa juga begitu. Oh, itu Great Saiyaman!! sepertinya mereka akan bertemu di babak kedua nanti.. ini pasti akan menarik.."

"Huh, aku tak yakin anak kampungan itu bisa lolos di babak pertama.." ucap Sharpener.

"Semuanya, ayo bersemangat!!" seru dirigen pada rekan-rekan grup musiknya yang mereka semua berasal dari kepolisian kota. "Kita dari kepolisian kota Satan harus terus mendukung nona Videl!!"

Di sisi Bulma, ia tampak begitu gembira sampai membagi-bagikan minuman. "Ada apa, Bulma?? sepertinya kau gembira sekali.." ucap Yamcha. "Tentu saja, Trunks baru saja memenangkan pertandingan di divisi Junior..." ucap Bulma. "Dan sepertinya Vegeta juga akan memenangkan divisi senior. Ayah dan anak akan menjadi juara Tenkaichi Budokai.."

"Itu mustahil.." sahut Chichi dengan wajah ketus. "Lawannya adalah Goku, Vegeta pasti akan kalah di babak pertama.." lanjutnya.

"Belum tentu!! Lihat Trunks, dia bisa mengalahkan Goten-kun.."
"Goku pasti yang akan menjadi pemenangnya!!" Chichi tetap tak mau terima.
"Aku yakin sekali, Goku tak mungkin kalah.."

"Asal tahu saja, selama ini Vegeta berlatih dengan sangat keras.." ucap Bulma. "Dia terus berlatih di ruangan gravitasi model baru yang telah kubuat!! Jadi Vegeta pasti yang akan menang!!"

"Goku yang akan menang demi keluarganya!!" bentak Chichi. "Tak seperti orang-orang aneh yang bertarung hanya sebagai hobi saja.."

"Vegeta akan menang!!" bentak Bulma. "Goku!!" bentak Chichi, dan pertikaian antara kedua istri itu pun terus berlanjut sampai kiamat. Tidak, tidak separah itu. "Sudah sudah, kalian ini seperti anak kecil saja.." Yamcha melerai mereka. "Diam kau!!" Bulma dan Chichi malah membantingnya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 215 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger