Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 214 bagian 3

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 214 bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 214 bagian 2

"Baiklah, semuanya, kita akan segera melaksanakan pengundian. Ketika nama kalian disebut, silakan datang untuk mengambil nomor undian kalian."

"Oh dewa, kumohon padamu jangan pertemukan aku dengan teman-temanku di babak pertama.." Krilin berdoa. "Krilin, dewa yang sekarang itu Dende.." ucap Picollo. "Ah, begitu ya, hmm, dewa Dende-sama, kumohon.." ucap Krilin lagi.

Goku melihat-lihat ke arah kontestan lainnya. Dan selain dua orang misterius itu, tak ada yang lebih membuatnya tertarik. "Kelihatannya selain mereka, tak ada lagi yang lebih hebat." pikir Goku.

"Grrr!!!!" dua lelaki botak berotot dengan tato mirip M di dahi mereka menatap ke arah Goku. "Si-siapa mereka?? kelihatannya mereka juga seram sekali.." ucap Goku. Lalu, Goku melihat ke arah pria bertopeng, yang tak lain adalah Goten dan Trunks. "Eeh?? dia juga kontestan?? aneh sekali.." ucap Goku.

"Baik, aku akan mulai memanggil nama kalian sesuai urutan. Umm, Killa-san.." panggil pembawa acara. "Yosh.." seorang pria negro tinggi besar maju dan mengambil bola di dalam kotak gelap yang telah berisi nomor. "Nomor 14.." ucap orang itu. "Baik, Killa-san nomor 14.." pembawa acara mencatatnya.

Di arena, panitia juga mecatatnya. Panitia menulis nama Killa di papan yang telah tersedia. "Waah, pengundian telah dimulai!!" ucap penonton yang telah memenuhi arena itu. Pengundian dilakukan di arena yang berbeda dengan arena tempat pertarungan akan diadakan.

"Berikutnya, Kibito, silakan.."

Salah satu dari dua orang misterius itu maju dan mengambil nomor undian. "Um, nomor 7.." pembawa acara dan panitia mencatatnya. Pengundian terus berlanjut, dan kali ini giliran Krilin.

Krilin maju untuk mengambil nomor undian, dan ternyata, nomor yang didapatnya adalah satu. "Nomor 1?? Aku yang akan bertanding pertama kali, ya.." ucapnya.

"Selanjutnya, Great Saiyaman!!"
"Baik.." Gohan mengambil undian dan dia nomor 8.
"Ah, lawanku Kibito, ya.." ucap Gohan.

"Sebaiknya kau berhati-hati, kelihatannya dia kuat." ucap Goku ke anaknya itu.
"Baik.." ucap Gohan. "Aku juga bisa merasakannya."

"Berikutnya... eh?? Nomor 18??" pembawa acara kaget karena namanya aneh begitu. "Anu.. apa benar namamu begitu??"

"Nama itu tak terlalu penting, bukan??" ucap nomor 18. Ia lalu mengambil undian, dan memperoleh nomor sembilan.

"Berikutnya, Shin.." ucap pembawa acara. "Oh.." orang itu pun maju. Ia dalah si orang misterius itu. Kibito dan Shin. Sesaat ketika Shin mulai melangkah, Picollo dan Goku langsung memfokuskan pengamatan mereka. "Shin? sepertinya aku pernah mendengar nama itu.." pikir Goku.

Shin mengambil undiannya, dan nomor yang ia dapat adalah tiga. Kemudian tanpa melakukan hal lain lagi, ia kembali ke posisinya.

Sementara itu di tempat mereka, Trunks terlihat kebingungan. "Hei, Goten, siapa nama orang ini??" mereka tak tahu pakaian siapa yang mereka kenakan itu. "Mana kutahu.." ucap Goten.

"Selanjutnya, Spopovitch.." ucap pembawa acara. Dan lumayan lama, orang yang dipanggil tak menyahut. "Hei, tak ada yang menyahut, mungkin nama kita Spopovitch!" ucap Trunks. "Sepertinya begitu.." ucap Goten.

Mereka kemudian maju dan mengambil undian. Tapi kemudian, pembawa acara berkata, "Bukankah kau itu Mighty Mask??" ternyata Trunks salah. "Eh??"

"Minggir.." Spopovitch yang asli baru muncul dan kemudian mengambil undiannya. "Akulah Spopovitch!!" ucapnya. Ia adalah seorang pria tinggi besar yang memiliki tato mirip hurup M di dahinya. "A-ah, maaf.." ucap Trunks dan kemudian mereka pergi.

"Bodoh, kau membuatku malu saja.." ucap Trunks ke Goten.
"Apa maksudmu?? yang mengatakan itu kan kamu, Trunks-kun.."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 214 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger