Home » , » Versi Teks Beelzebub Chapter 56 bagian 1

Versi Teks Beelzebub Chapter 56 bagian 1

Sebelumnya : Beelzebub Chapter 55

Keempat Rokkisei itu adalah Miki, Shinjou Ichirou alias Alex Rodriguez, Sakaki Mitsuteru, dan Gou Hiromichi. Miki adalah siswa kelas sepuluh, Shinjou dan Sakaki kelas sebelas, sementara Gou anak kelas dua belas. Dan di antara mereka berempat, si Gou Hiromichi inilah yang kelihatannya paling sangar dan ingin bertarung.

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Jadi... yang mana dari kalian yang paling hebat dalam berkelahi??" tanya Gou. "Kalau masalah itu, kurasa jawabannya adalah Oga, yang berdiri paling depan itu." ucap Miki.

"Yah, aku sendiri sempat kaget melihat kekuatannya.." ucap Shinjou.
"Kunieda... Moe.." ucap Sakaki, masih menutup mata.

Beelzebub Chapter 56 - Konfrontasi
Teks Version by www.Beelzeta.com

Versi Teks ini merupakan request dari donatur :
SaivSavier UltrasGresik GarudamaniaLaziale

Saat ini di atap sudah ada delapan orang. Lalu, kemana perginya Furuichi?? Lelaki itu hanya bisa mengintip dari balik pintu. "Furuichi-san!! Apa sudah dimulai!??" tanya Kazu. Kazu datang bersama dengan Azusa untuk ikut menonton.

"Kau selalu saja datang di waktu yang tepat ya..
Tuan komentator.." ucap Furuichi.


Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Whooaah, Touhoushiki juga ada di sini!!" ucap Kazu. Bersama dengan Furuichi, kini mereka sama-sama mengintip jalannya pertarungan yang belum dimulai itu. "Yah, kelihatannya ini akan menjadi perang.." ucap Furuichi.

"Oh iya, apa Furuichi-san tak mau ikut berkelahi juga??" tanya Azusa. "Azusa!! Apa yang kau bicarakan!? Furuichi itu kordinator perkelahian!!" ucap Kazu.

"I-itu benar.." ucap Furuichi. "Apalagi, empat lawan lima itu tidak adil kan..." jelasnya.

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Oh iya, Yamamura-kun.. aku penasaran dengan lelaki tanpa seragam sekolah itu.." Furuichi melihat ke arah Gou. "Apa dia juga anggota Rokkisei?? Kalau dilihat, dia itu lebih mirip preman.."

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Eh?? Maksudmu Gou-senpai?? Dia itu dari klub radio amatir.." jelas Kazu. "Klub radio amatir!??" Furuichi tak sulit saat menbayangkan kekuatan Shinjou yang dari klub tinju, atau sakaki yang dari klub Kendo. Tapi Gou dari klub radio amatir... "Ini tak masuk akal, memangnya apa dia itu bisa bertarung??"

"Dia itu petarung yang sangat hebat.." ucap Kazu. "Dan.. dia adalah orang yang paling kejam di sekolah ini. Dia bahkan pernah berpatisipasi dalam kontes ARDF amatir tingkat Internasional.."

"Internasional!???"
"Ya, Internasional.." ucap Kazu lagi.

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Kenapa kalian masih berdiri saja di sana?? Ayo, majulah, ayo kita mulai pertunjukkan ini.." ucap Gou. Dari tampangnya, jelas sekali kalau dia memang sudah tak sabar untuk bertarung.

"Jangan khawatir. Kalau kalian melawan kami, kami tak akan mengeluarkan kalian. Kami cuma ingin bersenang-senang dengan kalian." ucap Gou lagi.

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Bukan begitu??"
"Benar sekali.." ucap Miki.

"Dan itulah alasan kenapa aku memanggil kalian kemari. Yah, tapi jika kalian ingin menggunakan alasan takut dikeluarkan saat kalah nanti, itu cerita lain... benar kan, Oga-kun??"

"Hei Miki.. dia itu yang paling hebat, kan? berarti dia targetku.." ucap Gou. "Miki punya suatu urusan yang harus diselesaikan dengannya.." jelas Shinjou.

Beelzebub Chapter 56 - Beelzeta.com

"Yah, kau boleh saja jadi yang pertama menyerangnya, tapi akulah yang akan menyelesaikannya." ucap Miki. Miki begitu percaya diri kalau hanya dialah yang bisa mengalahkan Oga.

"Huh... dasar anak baru... jangan merengek padaku ya kalau aku tak menyisakannya untukmu!!" Gou melempar buah apel di tangannya dan kemudian melesat ke arah Oga. "Aku akan menyelesaikan ini bahkan sebelum kau mengedipkan matamu!!" pikirnya.

"Sudah dimulai!!" ucap Kazu.
"Gerakan macam apa tadi itu!??"

Jblasss!!!!! Natsume menendang Gou sebelum lelaki itu berhasil menyentuh Oga.

Selanjutnya : Beelzebub Chapter 56 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger