Home » , » Versi Teks Fairy Tail Chapter 324 bagian 2

Versi Teks Fairy Tail Chapter 324 bagian 2

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 324 bagian 1

"Kita tak bisa lari dari takdir. Orang-orang hidup, orang-orang mati, selama ia masih hidup, orang itu tetap akan menutup pintunya."

"Aah, aku tak terlalu mengerti. Memangnya orangnya siapa?" tanya Natsu.

"Kaulah orangnya!!!" ucap Rogue, "Lucy Heartfilia!!!!" mendadak Rogue melesatkan serangan pedang bayangan ke arah Lucy. Tapi untungnya, Lucy masa depan cepat dan melindungi Lucy. Tapi karena itu, malah tubuhnya yang tertusuk.

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Gyaahh!!" Lucy masa depan rebah.

"He-hei, kau..."
"Lucy!!!?"

"Lucy ada dua??" Rogue baru sadar.

"Bertahanlah, Lucy..." ucap Lucy pada Lucy.
"Aku... tak pernah... menutup pintunya..." ucap Lucy dari masa depan dalam keadaan sekarat. "Aku tahum, aku tak akan pernah melakukan hal itu." ucap Lucy sambil memangkunya.

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Kenapa kau menyelamatkanku?"
"Karena kau adalah... diriku dari masa lalu. Kalau kau mati, aku juga akan mati... Aneh ya... mati di depan dirimu sendiri..."

"Aku juga merasa aneh, jangan mati!!" teriak Lucy.
"Aku baik-baik saja..." ucap Lucy dari masa depan. "Tapi kurasa, kita tak akan pernah bertemu lagi. Tapi... pernah bertemu denganku... aku bahagia."

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Lucy..." Happy menangis, "Jangan mati..." ucapnya.

"Aku tidak... aku tidak berasal dari zaman ini. Yah, dunia ini. Lucy dari zaman ini... akan tetap hidup bersama teman-temannya... jangan sedih."

"Aku sedih dari dunia manapun kau berasal!!" ucap Happy sambil menangis tersedu-sedu. "Tak peduli siapa, Lucy tetaplah Lucy!! Teman kami, tentu saja aku sedih!!"

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Tunjukkan padaku tanda guilmu..." pinta Lucy sebelum ia pergi. Lucy menunjukannya, dan kemudian ia tersenyum. "Tangan kananmu..."

Natsu tak kuasa melihat momen-momen itu, dan kemudian ia teringat akan saat pertama kali Lucy menunjukkan lambang itu padanya, "Natsu, lihat! Aku punya tattoo tanda Fairy Tail!1"

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Aku ingin... terus berpetualang bersama denganmu... melindungi... masa depan..."

Pada akhirnya Lucy dari masa depan mati.

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

Semuanya bersedih melihat kejadian itu, tentunya selain Rogue. "Dia tak sadar kalau dia menutup pintunya." ucapnya.

"Pintu apanya? Aku memang tak pernah melakukan sesuatu seperti itu!!!" ucap Lucy.
"Sekarang memang belum, tapi beberapa jam lagi kau akan melakukannya." ucap Rogue.

"Aku tak akan menutup pintunya!!!" ucap Lucy.
"Cih, pintunya akan tertutup. Selama kau masih hidup, itu akan terjadi."

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com

"Lucy dari masa depan mengatakan kalau dia tak melakukannya, dan aku percaya pada diriku sendiri!!!!"

"Tak ada kebenaran dalam kata-katamu!! semuanya ditentukan oleh takdir!!!"

"Aku akan membakar takdir itu!!!" Natsu menghantam Rogue hingga ia terpental beberapa meter ke belakang. "Tak akan ada yang mencuri masa depan Lucy!! Melindungi masa depan ... Aku berjanji akan melakukannya." Kemarahan Natsu berlapis tetesan air mata.

Fairy Tail Chapter 324 - Beelzeta.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger