Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 206 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 206 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 206 Bagian 3

"Go-Goten... sejak kapan kau bisa melakukannya?" tanya Gohan kaget.
"Hmmm... aku lupa." jawab Goten.
"A-aku tidak percaya ini... Aku dan ayah butuh latihan keras untuk bisa melakukan itu."
"Hmmm?"

"Goten, apa kau ingin bertarung denganku? Kau tahu bagaimana cara melakukannya, kan?"
"Ya!! Ketika kakak belajar, ibu mengajariku cara bertarung." jelas Goten.
"Ibu?"
"Ya"

"Hmm, sejak ayah meninggal ibu memang banyak berubah." pikir Gohan. "Ibu juga bilang kalau tidak apa-apa berhenti sekolah untuk berlatih..."

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Hei Goten, apa ibu tahu kalau kau bisa berubah menjadi super saiya?"
"Ya..." Goten mengangguk. "Aku pernah menunjukkannya pada ibu, tapi dia malah marah dan mengatakan kalau aku seperti preman."

"Haha, ibu memang tidak suka super saiya." ucap Gohan.

Setelahnya, mereka kembali berlatih. Kali bukan hanya Gohan, melainkan Goten juga ikut. Mereka akan langsung latih tanding. "Aku siap, Goten, ayo lawan aku!"

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

Mereka bersiap, dan kemudian memulai pertarungan. Goten terus menyerang kakaknya, tapi serangannya masih bisa ditahan dengan mudah oleh Gohan. Mereka terus bertarung, hingga akhirnya mereka sampai di puncak sebuah bukit. Dan, Gohan terbang...

"Kakak, itu tidak adil, kau curang!!" ucap Goten.
"Eh?? Kenapa??"
"Itu tidak adil..." ucap Goten.
"Eh?? Apa kau tak bisa terbang meski sudah menjadi super saiya?"
"Ya... aku tak bisa terbang..." ucap Goten.
"Eh? sepertinya urutannya terbalik..."

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Kakak, ajari aku bagaimana caranya terbang juga!!" pinta Goten.
"Baiklah, baik, jangan marah Goten, aku akan mengajarkannya!!"
"Benarkah!???"
"Ya!!!"

"Hore!!!" Goten meloncat-loncat karena senang.

"Haha..." Gohan tertawa. Tapi kemudian ketika ia secara tak sengaja menghadap ke kanan, Gohan kaget. Jauh di sana, terlihat sebuah pesawat mendekat ke rumahnya. Dan pesawat itu, tak lain adalah pesawat milik Videl. "Itu...jangan-jangan...Videl-san!?"

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Ah!!" Gohan baru ingat, "Aku telah berjanji kalau aku juga akan mengajarkannya cara terbang."

"Kakak, ada apa??" tanya Goten dari bawah. Gohan turun, dan kemudian berkata kalau, "Yah, sepertinya kau akan punya teman baru." "Teman baru??" "Seorang gadis yang satu sekolah dengan kakak akan datang ke sini." jelas Gohan. "Tapi nanti, kau jangan menunjukkan padanya seberapa kuat dirimu, ya. Terutama, kau tak boleh berubah menjadi super saiya di depannya."

"Ah, apa nanti dia juga akan mengira kalau aku anak nakal?"
"Eh, itu... ya, begitulah." ucap Gohan. "Ayo kita segera pulang."

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

Setelahnya mereka kembali ke rumah dengan cara berlari. Dan sambil berlari, mereka berbincang, "Kakak, kau hebat sekali!! Aku bahkan tak bisa mengenaimu satu kalipun!" ucap Goten. "Kau juga hebat, Goten! Kau memiliki potensi yang besar, kau membuatku terkejut! Aku tak menyangka kau bisa seperti ini." ucap Gohan. "Kalau kau berlatih keras, kau mungkin bisa ikut Tenkaichi Budokai juga."

"Benarkah?? Tapi Trunks bahkan lebih kuat dariku! Kami sering bertarung!!" ucap Goten.
"Benarkah? Apa itu yang sering kau bilang bermain-main??"
"Ya, itu mengasyikkan!" ucap Goten.

"Bisa-bisa anak-anak kecil ini melampauiku kalau aku tidak berhati-hati." pikir Gohan.

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

Sementara itu, Videl telah sampai di kediaman Gohan, dan ia bertemu dengan Chichi. "Katakan yang sebenarnya. Kau datang kemari untuk mengajak Gohan berkencan, kan???" tuduh Chichi.

"Aku bilang bukan!!" ucap Videl.

"Hei!!" Gohan dan Goten telah sampai. "Aku pulang." ucap Goten. "Selamat datang kembali." ucap Chichi.

"Videl-san, aku senang kau menemukan tempat ini." ucap Gohan.
"Mudah bagiku untuk menemukanmu." ucap Videl.
"Ah, aku mengerti..."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 206 Bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger