Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 206 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 206 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 206 Bagian 4

Sementara itu, Videl telah sampai di kediaman Gohan, dan ia bertemu dengan Chichi. "Katakan yang sebenarnya. Kau datang kemari untuk mengajak Gohan berkencan, kan???" tuduh Chichi.

"Aku bilang bukan!!" ucap Videl.

"Hei!!" Gohan dan Goten telah sampai. "Aku pulang." ucap Goten. "Selamat datang kembali." ucap Chichi.

"Videl-san, aku senang kau menemukan tempat ini." ucap Gohan.
"Mudah bagiku untuk menemukanmu." ucap Videl.
"Ah, aku mengerti..."

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Tapi, kenapa kau bolos sekolah? Kau berjanji akan mengajariku caranya terbang, kan?"
"Ah, tentu, aku akan mengajarimu." ucap Gohan.

"Gohan-chan, apa gadis ini akan ikut turnamen juga?" tanya Chichi.
"Ya, ibu... Alasanku ikut Tenkaichi Budokai juga karena dia." jawab Gohan.
"Huh..." Videl memalingkan wajahnya.

"Jadi begit ya... Jangan merayu Gohan supaya kau bisa menjadi pacarnya." ucap Chichi.
"Aku tak akan melakukan itu!!!" bentak Videl. Tapi kemudian, Chichi menyadari sesuatu. "Ah!! Aku tahu, kau berharap kalau Ghan akan menikahimu di Tenkaichi Budokai, kan!??"

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Apa maksudmu!? Kenapa aku ingin menikah di Tenkaichi Budokai!?"
"Ibu dan ayah menikah di Tenkaichi Budokai." ucap Goten.
"Eeh?"

"Aah, Goten-chan, kau membuat ibu malu saja." wajah Chichi memerah.
"Dasar orang aneh..." ucap Videl.

Dragon Ball Z Episode 206 - Beelzeta.com

"Goku-sa bertarung denganku di Tenkaichi Budokai... Lalu kami menikah, dan aah... Itu adalah kenangan yang terindah. Tapi... Itu berbeda!! Jangan melakukannya pada Gohan-chan juga!!"
"Sudah kubilang kan aku tak akan melakukan hal seperti itu!!! Bagaimana bisa kau mengatakan sesuatu yang sebodoh itu?"
"Apa katamu!!?"

Setelahnya mereka berdua berdebat, sementara Gohan hanya bisa tertawa dan berkata, "Sepertinya aku tak akan bisa latihan dengan tenang setelah ini."

"Hahaha..." Goten juga ikut tertawa.

"Hmm, meskipun Goten masih kecil, tapi dia memiliki potensi bertarung yang begitu luar biasa." pikir Gohan. "Aku juga harus berlatih dengan lebih keras lagi."

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 207
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger