Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 219 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 219 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 1

"Gaaaahhh!!!!" Gohan terus mengumpulkan tenaga, terus begitu hingga akhirnya ia benar-benar berada di mode super saiyanya. ubin-ubin di sekitarnya melayang, akibat tekanan kekuatan Gohan yang begitu dahsyat. Baru kemudian beberapa detik setelahnya, ubin-ubin kembali jatuh ke posisinya masing-masing.

"H-hei, lihat ini!!" ucap Spopovitch ke Yamu. Alat pengukur kekuatan yang dipegang oleh Spopovitch menunjukkan tanda yang mengejutkan. Penunjuknya terus berputar hingga melampaui titik maksimal, menandakan kekuatan yang diukurnya begitu kuat.

"Energi yang luar biasa!! Ini yang kita butuhkan!!" ucap Yamu.

Di sisi Videl, ini baru pertama kalinya ia melihat Gohan berubah. Dan tentu saja, ia kaget. "Dia berubah!! Gohan-kun berubah.. tidak mungkin!!"

Dari sisi penonton, teman sekelas Gohan juga baru menyadarinya.
"Apa pahlawan berambut pirang itu Gohan juga!??"
"Tak salah lagi dia pahlawan berambut pirang, kan!?"
"T-tidak mungkin!!"

"Lihat!! Sama seperti yang kukatakan, bukan!??" teriak Chichi dari tempatnya. "Sesuatu yang sangat luar biasa akan terjadi, kan!?? Sekarang ayo sama-sama kita saksikan!!" penonton hanya bisa mengangguk.

Kembali ke arena, "Sama seperti yang kau inginkan, aku sudah berubah menjadi super saiya." ucap Gohan. "Sekarang apa yang akan kita lakukan? Bisakah kita bertarung sekarang??"

"L-luar biasa, ini sungguh di luar dugaanku." pikir Kibito.

"Ini masih lemah." ucap Vegeta. "Ketika dia bertarung melawan Cell, dia jauh lebih kuat daripada ini. Dia selalu bermalas-malasan selama Bumi damai sehingga jarang berlatih." lanjutnya.

"Setidaknya, kekuatannya masih luar biasa. Bahkan lebih besar dari yang kuperkirakan." ucap Kaioshin.

Kembali ke arena, Kibito masih terdiam. "Ada apa? Ayo serang aku!!" ucap Gohan. Tapi yah, Kibito sejak awal memang tidak berniat untuk melawan.

Di sisi penonton, mereka mulai menyadari hal lain lagi. "Hei, bukankah dia juga ada di sana ketika Mr.Satan bertarung melawan Cell??" ucap salah seorang penonton. "Ya, tidak salah lagi. Dia sangat mirip dengan orang-orang yang ikut melawan Cell itu!!" ucap yang lain.

Di sisi Spopovitch dan Yamu, mereka berdua sudah bersiap-siap. "Yosh, pastikan kau memegang tubuhnya erat-erat, Spopovitch!!" ucap Yamu. Ia bersiap dengan alat pengukur tadi yang juga bisa dimanfaatkan sebagai alat penyedot kekuatan. "Aku mengerti!!" ucap Sppovitch, dan kemudian dengan cepat mereka berdua pun melompat ke arah Gohan.

"!!!" Gohan kaget karena kejadiannya begitu tiba-tiba. "A-apa yang kalian lakukan!??"

"Aaaah!!!" Kaioshin menggunakan sihirnya pada Gohan, membuatnya tak mampu bergerak sama sekali. Kaioshin tak mau Gohan melawan, karena itu akan membuat rencana terganggu. Lalu pada akhirnya, Spopovitch dan Yamu berhasil menyuntik tubuh Gohan dengan mudah, tanpa perlawanan.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger