Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 219 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 219 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 218

Ubin-ubin di tengah arena secara perlahan mulai bergetar dan mengeluarkan kilatan-kilatan kekuatan kuning bersamaan dengan Gohan yang mulai bersiap untuk mengeluarkan kekuatan super saiyanya. "Baiklah, aku akan menjadi super saiya, meski aku tak tahu apa yang sedang kau rencanakan." ucap Gohan.

"Setelah Gohan berubah menjadi super saiya, apa yang akan terjadi?" tanya Krilin pada Kaioshin. "Aku yakin Gohan akan diserang oleh salah satu di antara mereka berdua, yaitu Spopovitch atau rekannya, Yamu. Tapi seperti yang kukatakan, tolong jangan mengambil tindakkan apapun."

"Tentu saja kami tak akan mengambil tindakan apapun, aku yakin Gohan bisa mengalahkan mereka berdua dengan mudah." ucap Krilin. "Aku tak begitu yakin tentang itu." ucap Kaioshin.

"Kaioshin-sama, apa yang kau maksud dengan diserang? Apa mereka akan memukuli Gohan?" tanya Goku. "Mungkin, tapi tujuan mereka hanyalah untuk menghisap energinya saja. Hal ini akan mereka lakukan setelah menemukan energi yang sangat kuat." jawab Kaioshin.

-------- Dragon Ball Z Episode 219 --------
Pencuri Kekuatan

Teks Version by www.Beelzeta.com

Versi Teks ini merupakan request dari donatur :
Yosua Van Picasso

"Energi??" Goku masih bertanya-tanya. Kaioshin mengangguk. Lalu dari belakang mereka, Videl tiba-tiba saja muncul dan berlari, serta langsung melihat Gohan untuk memberinya dukungan.

Di arena, Gohan masih bersiap untuk berubah. "Sesuai dengan permintaanmu, aku akan berubah menjadi super saiya dengan kekuatan penuh."

"Super saiya dengan kekuatan penuh??"
Gohan mengangguk.

Dari yang hanya bergetar, ubin mulai berguncang, retak, dan ledakkan energi terjadi secara tba-tiba dari tubuh Gohan. Gohan berteriak, mengumpulkan kekuatan terkuat yang dimilikinya. Beberapa ubin kini mulai beterbangan, dan kilatan cahaya menyelimuti tubuh Gohan. Rambut hitamnya mulai berdiri, berubah warna, sama halnya dengan bola matanya.

Para penonton kaget, begitu juga Kibito dan duo penjahat Spopovitch dan Yamu. Mereka tak mengira perubahan kekuatan Gohan akan sedrastis itu.

"Gaaaahhh!!!!" Gohan terus mengumpulkan tenaga, terus begitu hingga akhirnya ia benar-benar berada di mode super saiyanya. ubin-ubin di sekitarnya melayang, akibat tekanan kekuatan Gohan yang begitu dahsyat. Baru kemudian beberapa detik setelahnya, ubin-ubin kembali jatuh ke posisinya masing-masing.

"H-hei, lihat ini!!" ucap Spopovitch ke Yamu. Alat pengukur kekuatan yang dipegang oleh Spopovitch menunjukkan tanda yang mengejutkan. Penunjuknya terus berputar hingga melampaui titik maksimal, menandakan kekuatan yang diukurnya begitu kuat.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger