Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 711 bagian 2

Versi Teks One Piece Chapter 711 bagian 2

Sebelumnya : One Piece Chapter 711 bagian 1

Kemudian, raja mereka datang. "Raja Tonta-sama!! ternyata dia ini orang baik.." salah seorang warganya. "Apa!?? Mana mungkin!!??" Raja Tonta tak percaya begitu saja. "Tapi, dia bilang sendiri kalau dia itu baik.." ucap warga itu lagi. "Apa!?? Baiklah kalau begitu.." ucap si raja.

"Ada apa dengan orang-orang ini!??" Robin masih terus bertanya-tanya.

"Perkenalkan, namaku Gancho, aku adalah Raja Tonta dari Kerajaan Tontatta ini.." sang raja memperkenalkan diri. "Yah, jarang-jarang kami bisa melihat manusia besar sedekat ini.." ucap raja.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

"!!!" Robin kaget saat melihat ke arah jam yang dibawanya. "Oh tidak!! Hampir jam tiga!!" tinggal beberapa menit lagi sebelum jarum panjang menunjuk di angka dua belas.

"Ada apa??" tanya Raja. "Aku harus menghubungi Law.." jelas Robin. "Gancho-san, dimana dendenmushi kecilku??"

"Ah, kami sudah melepasnya ke alam liar.." jelas salah seorang warga. "Ah, tak masalah.. Kalau begitu, beritahu aku jalan keluarnya.." ucap Robin.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

"Tunggu!!" cegat Leo. "Sebelum itu, sebagai orang baik kau harus menyerahkan senjata pada kami!! Itulah peraturannya!! Kalau tidak, kami akan mengambil paksa semua pakaianmu!!"

"Tapi.. aku tak membawa senjata apapun.." ucap Robin. "Kalau begitu, kami tak punya pilihan lain selain merampas pakaianmu!!" Leo pun melesat untuk segera melepas baju Robin. Sampai tiba-tiba, seorang warga datang dan berteriak, "Jangan lakukan itu!!"

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

Mendengar teriakannya, Leo pun berhenti. "Ada apa, Flapper!??"

"Manusia besar ini adalah temannya si pahlawan!!" jelas warga bernama Flapper itu. "Apa!?? Pahlawan!?? Maksudmu.."

"Ya!! lelaki yang juga kita tangkap tadi, ternyata dia itu pahlawan legendaris yang muncul untuk menolong kita!!" jelas Flapper. "Apa!?? hebat!!!!" ucap heboh Leo. "Luar biasa!!" teriak yang lain.

"Usopp.. kebohongan apa yang sudah kau katakan pada mereka??" ucap Robin dalam hati. Tapi setidaknya, berkat itu pakaiannya tak jadi dilucuti.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

Di sisi Zoro, kota pelabuhan Akacia, Dressrosa, tampak ia telah berhasil mendapatkan pedangnya dan kini berlari. "Kanan!! Kubilang kanan!!" teriak suara misterius. "Diam!! Aku sedang terburu-buru!!" teriak Zoro.

"Kenapa kau malah belok ke kiri!??" bentak si suara misterius lagi.

"Mama.. orang itu bicara sendiri.." ucap anak kecil yang kebetulan melihat Zoro berlari. "Jangan pedulikan dia.." ucap si ibu.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

Tak ada yang tahu kalau sebenarnya Zoro bersama dengan seseorang. Ya, mahluk yang telah mencuri pedangnya, yang ternyata juga berasal dari suku orang kerdil Tontatta. Pantas saja.

"Ini semua salahmu!!! Kita harus cepat menuju taman bunga!!" teriak si mahluk kerdil yang bersembunyi di balik leher baju Zoro. "Aku tahu itu, jangan banyak bicara!!" teriak Zoro sambil terus berlari.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

Zoro menangkap mahluk kerdil itu belum lama ini, dan saat tercengkram oleh tangan Zoro, mahluk itu terlihat begitu pasrah. "Aku benar-benar menyedihkan!! Bodoh, idiot!! Aku tahu kalau suatu hari nanti ini pasti akan terjadi!!" ucapnya sambil menangis.

"Jadi ini... peri yang dibicarakan itu??" ucap Zoro. "Apa kau mainan??" Zoro bertanya. "Aku bukan mainan!! Namaku Wicca, dari suku Tontatta!! Kumohon jangan katakan pada siapapun kalau kau melihatku..."

mahluk itu memohon-mohon sambil menangis-nangis.

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

Keadaan mahluk itu semakin memperihatinkan saat dia menyadari kalau dia tak bisa berjalan. "kenapa ini?? Kakiku keseleo.. uhk.. aku benar-benar menyedihkan, menyedihkan!!" ucapnya sambil memukul-mukul lantai sampai hancur.

"Kekuatan macam apa itu...
lantainya hancur.." ucap Zoro.

"Aku mengandalkanmu!!" ucap Wicca ke Zoro. "Kumohon bawa aku ke tempat komandan berada!! Harus kukatakan, bagaimanapaun, semua ini salahmu!!"

One Piece Chapter 711 - Beelzeta.com

"Itu karena kau mencuri pedangku.." ucap Zoro kesal.

"Kami adalah manajer hijau dari tanah ini!!" ucap Wicca. "Manusia besar di negeri ini menyebut kami dengan sebutan peri, dan memberikan kami berbagai macam hal!! Aku sedang terburu-buru!! Aku berasal dari tim pengintai!! Aku harus melaporkan informasi tentang keluarga Donquixote pada komandan!! Ini adalah kesempatan kami!! Aku melihat keluarga Donquixote telah menyerang kapal Bajak Laut Topi Jerami!!"

Zoro kaget saat mendengar penjelasan tersebut.

Selanjutnya : One Piece Chapter 711 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger