Home » , » Versi Teks Fairy Tail Chapter 334

Versi Teks Fairy Tail Chapter 334

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 333

Milliana benar-benar kesal saat memergoki Jellal sedang bersama dengan Erza. Bukan karena cemburu atau bagaimana, tapi sejak awal dia memang sudah sangat benci dan dendam terhadap lelaki itu. "Jellal!!!"

"Tu-tunggu Milliana, ini tak seperti yang kau pikirkan!!" ucap Erza. "Tak apa, Erza.." ucap Jellal. "Tapi.. Milliana, aku sudah memaafkan Jellal.." ucap Erza lagi.

"Kenapa kau malah membelanya!?" ucap Milliana. "Dialah yang sudah membunuh Simon!! Dialah yang sudah menahan kita di menara itu!! A-aku tak bisa memaafkannya!! aku tak akan pernah memaafkannya!! Aku akan membunuh Jellal!!"


"Meskipun kau melakukannya, itu tak akan merubah apapun!!" ucap Erza. "Kau tak akan mendapatkan apa-apa!!" lanjutnya. "Lalu apa hanya karena itu aku harus membiarkan semua omong kosong ini berlangsung begitu saja!??" bentak Milliana.

"Benar apa yang dia katakan, kau sudah salah.." ucap seseorang yang tiba-tiba saja datang. Ultear.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Ultear..." Jellal kaget. "Kukatakan padamu, kebencianmu terhadap jellal hanyalah salah paham." ucap Ultear. "Kau.. siapa kau??" tanya Milliana.

"Aku adalah perempuan yang mengendalikan Jellal dari balik bayangan.." ucap Milliana. "Namaku Ultear, dan tak ada lagi penjelasan selain itu. Aku adalah aku." lanjutnya.

"Huh, bagaimanapun ini percuma.." ucap Ultear lagi. "Aku... berpura-pura berada di sisi keadilan... huh, padahal aku sudah benar-benar terperosok.."

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Hei, apa yang terjadi padamu??" tanya Jellal. "Entahlah, tapi sekarang yang lebih penting, kita tak punya waktu untuk berkeliaran seperti ini." ucap Ultear. "Naga-naga kecil itu masih terus berkeliaran di kota ini." lanjutnya. "Dan untukmu, gadis kucing.. orang yang sudah membunuh Simon, adalah aku. Aku juga yang bertanggung jawab atas menara itu. Kalau kau bisa lolos dari masalah sekarang ini, aku siap untuk menerima semua kebencian yang ada dalam dirimu."

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

Setelahnya Ultear pergi.

"Dia juga sebenarnya hanyalah korban dari keadaan ini.." ucap Erza. "Saat dia masih kecil, dia terbawa ke jalan yang salah.." jelasnya.

"Aku... apa yang..." Milliana benar-benar bingung dengan apa yang harus ia lakukan sekarang. "Apa yang salah... dengan dunia ini??" Jellal menatap ke arah langit. "Tapi bagaimanapun, kita harus tetap bertahan.. dan berjuang di dunia ini.." ucap Erza.

Tak jauh dari tempat itu, di balik dinding, ternyata Kagura menguping pembicaraan itu. Dan dari yang awalnya hendak mengeluarkan pedangnya, Kagura memasukkannya lagi.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

Di sisinya, kini Ultear tampak tengah berjalan dengan langkah yang gundah. "Untuk bisa mengembalikan dunia ini seperti sedia kala, Rogue harus dibunuh.." pikirnya. "Membunuhnya... itu adalah satu-satunya jalan.."

Namun Ultear terus ingat akan kata-kata Natsu. "Kalau kita membunuhnya, maka kitalah yang akan menjadi penjahatnya.."

Brukkk...

Ultear tiba-tiba saja terjatuh. "Ini...
Inilah aku yang sesungguhnya.." ucap Ultear.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

Di sisi lain, Rogue masih tampak tertunduk setelah mendengar kenyataan-kenyataan tentang dirinya dari si naga dan juga bayangannya. Sampai kemudian, tiba-tiba saja Sting datang. "Kenapa kau terpuruk begitu, hah??" ucap Sting.

"Sting??" Rogue kaget. "Aku akan membantumu, ayo kita lakukan ini bersama-sama!!" ucap Sting. "Kau... apa kau sudah mengalahkah lawanmu??" tanya Rogue.

"Itu..."

Bruaghhhhh!!!! naga yang menjadi lawan Sting menerobos menghancurkan dinding di belakangnya. "Yah, aku membawanya bersama denganku!!" teriak Sting.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Apa!!??" Rogue kaget. "Ahahaha!!" Sting malah tertawa. "Apa kau pikir ini lelucon, hah!??" bentak Rogue. "Yah, bagaimanapun kita ini tim, kan??" ucap Sting.

"Scissor Runner, misi penangkapan bukan berarti kau tak boleh mematahkan satu atau dua tulangnya!!" ucap naga yang menjadi lawan Rogue ke naga lawan Sting. "Kau pikir aku peduli dengan itu, Revire!?? Aku akan melenyapkan manusia itu sampai habis!!"

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Benar.." pikir Rogue. Dari yang murung, akhirnya dia mampu bangkit dan tersenyum kembali. "Selama masih ada dia, aku akan baik-baik saja!! Kalaupun aku akan ternoda oleh kegelapan... maka saat itu juga cahaya akan membunuhku.."


Di tempatnya, Ultear masih terduduk. "Saat itu... aku terdiam.. aku tak bisa melakukannya. Bagaimanapun.. aku membunuh.. manusia yang tak bersalah. Tanpa berpikir untuk kedua kalinya, aku telah melenyapkan hidup seorang manusia. Setlah kupikir-pikir lagi... aku masih belum berubah sedikitpun."

"Dosa seorang penyihir?? Dosaku tak akan bisa terhapus semudah itu.. aku.. aku tak berhak lagi.. untuk terus hidup." ucap Ultear dalam hati.


Di tempat lain, tampak Meldy sedang kebingungan. "Juvia!!" Meldy bertemu dengan Juvia. "Meldy??"

"Juvia, apa kau melihat Ul?? Kami terpencar.." ucap Meldy.
"Tidak, aku tak..."

"Awass!!!!" Tiba-tiba Gray mendorong tubuh mereka berdua karena tembakan dari naga kecil melesat ke arah sana. Bagaimanapun, pertempuran masih berlanjut.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Jangan kehilangan fokus!! Ini adalah medan perang!!" teriak Lyon. "Maaf.." ucap Meldy. "Ah, Gray-sama.. tadi.. memegang pantatku.." ucap Juvia.

"Juvia.. aku ingin membicarakan sesuatu denganmu." ucap Gray. "A-apa itu!???" Juvia kaget dan benar-benar penasaran. "Umm.. tidak, ini tidak terlalu penting, sih.." ucap Gray. "Bagi Juvia itu penting!!" ucap Juvia, meski belum tahu apa yang akan Gray katakan.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

"Mu-mungkinkah ini... Gray-sama akan menyatakan perasaannya padaku?? A-apa yang harus aku lakukan??" pikir Juvia.

"Juvia!!!!" teriak Lyon. Karena lagi-lagi, tembakan laser dari naga-naga kecil mengarah ke arahnya. Batsss!!!! Gray mendorong tubuh Juvia lagi, namun sebagai gantinya serangan itu malah mengenai tubuhnya.

Fairy Tail Chapter 334 - Beelzeta.com

Batss Batss Batss!!! tak hanya sekali namun naga-naga itu menembakkan tembakan bertubi-tubi, yang kemudian menembus dan terus menembus sekujur tubuh Gray. Juvia kaget, tanpa sadar air mata terus mengalir dari matanya, dan akhirnya dia dan yang lainnyapun berteriak, "Graaayyyy!!!!!!!"

Bersambung ke Fairy Tail Chapter 334
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger