Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 212 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 212 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 212 bagian 3

"Go-Gohan-kun!!" Videl kesal. "Apa kau memberikan pelatihan khusus padanya ketika aku sedang tak ada!!??"

"Eeh!!?? Ti-tidak!!" jawab Gohan.
"Benarkah!???" Videl masih curiga. "Kalau begitu, bagaimana bisa dia seperti itu??" ucapnya.

"Rasakan ini!!!" dari atas Goten lalu melesat ke bawah dengan kecepatan penuh layaknya sebuah meteor. "Dia menciptakan kecepatan luar biasa untuk menyerangku.." Trunks bersiap. "Kalau begini, aku harus lebih berkonsentrasi.. aku harus menghindarinya di saat yang tepat.. Kalau aku menghindar sesaat sebelum dia mengenaiku, maka dia tak akan bisa berbelok dan mengikutiku.." pikirnya.

Dan kemudian, di saat yang tepat itu, "Sekarang!!" Trunks melesat ke samping. Tapi kemudian, Goten menggunakan kamehame untuk menciptakan pendorong yang mampu membelokkannya meski dalam waktu yang sangat tipis menuju ke arah Trunks.

"!!!!" Trunks kaget. Dan terpaksa, ia berubah menjadi super saiya, menghilang ke belakang Goten dan kemudian menembaknya. Goten tak bisa menghindar, dan meski telah berusaha sekuat mungkin akhirnya ia terjatuh di kursi penonton.

"Uwaaa!!!!" teriak Goten saat mengetahui dirinya keluar arena. "Go-Goten..."
"Bodoh..." ucap Gohan. "Hahaha.." Vegeta tertawa.

Dan akhirnya secara resmi, pembawa acara mengumumkannya. "Keluar arena!!! pemenangnya adalah Trunks!! Dialah juaranya!!!"

"Hore!!" teriak Trunks, masih dalam mode super saiya. "Berhasil!! Aku berhasil!!" ucapnya, dan kemudian kembali ke mode biasa.

"Trunks menang!!" teriak Bulma.
"Go-Goten-chan..." Chichi tampak sedih.

"Hmm, Goten dan Trunks sudah melakukannya dengan sangat bagus.." ucap kakek kura-kura. "Aku juga akan melakukan yang terbaik!!" kakek kura-kura mendekap pantat Bulma dan kemudian ditampar.

"Jadi... Trunks juga bisa menjadi super saiya ya.." ucap Goku.
"Hahaha, bagaimana menurutmu???" tanya Vegeta.
"Sepertinya anakku yang lebih hebat.." ucapnya.
"Ah.. iya.." ucap Goku.

"Aku tak percaya dengan apa yang kulihat, tapi pertandingan tadi benar-benar luar biasa.." ucap penonton. "Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.." ucap yang lain.

"Kau curang Trunks!!" protes Goten. "Kau bohong, katanya tak boleh menggunakan mode super saiya, kau juga menggunakan tangan kirimu. Curang, curang pokoknya!!"

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 212 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger