Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 713 bagian 1

Versi Teks One Piece Chapter 713 bagian 1

Sebelumnya : One Piece Chapter 712

Joker akhirnya menunjukkan dirinya, dan tentu saja Caesar sudah tak sabar untuk kembali padanya. "Joker!! Segera bereskan orang ini!!" teriaknya. Sementara, Law masih tetap mencengkram tubuhnya erat-erat. "Aku tak akan menyerahkannya padamu!! Kau tak menepati janjimu!!" teriak Law.

"Doflamingo!! Kita harus mengatur ulang kesepakatan ini!!" teriak Law lagi. "Apa yang kau bicarakan, sialan!?? Dia sudah melakukannya sampai sejauh ini!!" teriak Caesar.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Fufufufu, apa begini caramu bicara dengan boss mu yang sudah lebih dari sepuluh tahun tidak kau temui?? Lepaskan dia, Law, Caesar adalah anak buahku yang manis.." ucap Doflamingo.

"Jo-Joker!!" Caesar tampak begitu terharu.

"Isshou-san, yang bersama dengan Law itu tak salah lagi adalah Caesar Clown." ucap salah seorang anggota angkatan laut. "Aku tahu. Dia adalah ilmuan yang terlibat dalam insiden gas beracun." ucap kakek Admiral. "Tapi, kalian tahu kan, dia adalah anak buah Shichibukai. Jadi, dia akan mendapat pengecualian."


"Fufufu, kau.. kau adalah si harimau ungu, orang yang secara khusus ditugaskan menjadi admiral pada draft militer dunia. Aku sudah mendengar banyak cerita tentangmu." ucap Doflamingo. "Aku dengar kalau kau dan Green Bull adalah monster sesungguhnya dalam masalah kekuatan." ucapnya lagi.

"Aku mungkin masih baru di Angkatan Laut, tapi.. aku tak mengerti apa yang kau lakukan di sini." ucap kakek buta. "Aku tak punya bukti-bukti yang kuat. Tapi, kudengar kau telah mendengar beberapa aturan sebagai Shichibukai. Nama yang terus saja dia gunakan untuk memanggilmu... Joker, apa itu julukanmu??"

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Fufufufu, kalau kau ingin menyelidiku, kau harus bersiap-siap terlebih dahulu. Lalu, bagaimana keputusan Angkatan Laut mengenai penyelewengan yang dilakukan oleh Law??"

"Kami sudah mendengar tentang kelompok Topi Jerami." ucap kakek Admiral. "Kalau dia mereka benar membuat suatu aliansi seperti yang diberitakan di koran, maka Law keluar. Tapi kalau Topi Jerami itu anak buahmu, maka tak apa. Ini tergantung jawabanmu." ucap kakek Admiral ke Law.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Hei!! Kau tak bisa memutuskannya semudah itu!! Kalau dia berbohong, ini semua akan berakhir!!" teriak Caesar.

"Rencanaku benar-benar berantakan." pikir Law. "Kelihatannya aku telah menjadi target mereka. Meskipun aku memindahkan situasi ini ke Dressrosa, ini hanya akan menjadi semakin buruk. Aku harus mengulur waktu.."

Law kemudian berteriak dengan lantang, "Tak ada tingkatan khusus antara aku dan Topi Jerami!! Seperti apa yang koran katakan, ini sebuah aliansi!!" Law memberitahukannya apa adanya.

"Fufufu, ternyata kau lelaki yang payah!!" ucap Doflamingo.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Kalau begitu, gelarmu secara terpaksa akan kami ambil." ucap admiral. "Tapi..." ia tak mau hanya mengambil gelar begitu saja. Kakek itu menggunakan senjatanya, dan melakukan suatu gerakan, semacam menebas langit.

Kemudian secara perlahan, dari langit jatuhlah sesuatu. Semakin lama, yang jatuh semakin jelas. "I-ini bercanda kan.." Law benar-benar tak menyangka. "Sebuah meteor!!!??"

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

Bongkahan meteor raksasa terjatuh dari langit lengkap dengan api yang membara. "Hei, ini tidak lucu.." ucap Doflamingo. "Lar!! Meteornya jatuh!!!" pasukan Angkatan Laut dan Caesar berlari menjauh.

Tak mau mengambil resiko, Law menciptakan room di sekitarnya, dan kemudian menebas meteor yang jatuh sebelum mengenainya. Bongkahan meteor itu juga mengarah ke arah Doflamingo, bahkan ke admiral juga. Namun, Doflamingo bisa memotongnya kecil-kecil dengan kekuatannya yang mirip benang dan si kakek admiral menahannya dengan pedangnya.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

Pada akhirnya, meteor yang jatuh itu meninggalkan sebuah kubah, lubang raksasa. "A-apa yang terjadi!??" Caesar dan yang lainnya bertanya-tanya. "Tadi itu cepat sekali, ada apa ini sebenarnya!??"

"Hanya tanah pijakkan mereka yang masih tersisa!!!"

Tercipta lubang raksasa seperti saat admiral tua itu pertama kali memperlihatkan diri. Namun kali ini, tersisa tiga pijakan yaitu pijakan Law, Doflamingo, dan si admiral itu sendiri.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Apa yang sudah Fleet Admiral ajarkan padamu, hah!?? anjing nyasar!!" bentak Doflamingo. "Ini bukan level yang bisa orang tua lakukan.." ucap Law. "Yah, aku hanya ingin mengetes kekuatanku." ucap si admiral.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

Sementara itu di Dressrosa, di sisi Franky, tampak ia sedang berkomunikasi dengan Sanji menggunakan Denden Mushi. "Taman bunga?? Apa kau mau piknik!??" Sanji tak mengerti. "kau sendiri sedang buang-buang waktu di mana? Sanji.."

"Aku sedang jatuh cinta.." jawab Sanji. "Oh, bagus. Ngomong-ngomong, mungkin kita akan segera menemukan pabriknya." ucap Franky. "Benarkah??"

"Yah, tapi kemungkinan kita tak akan bisa menghancurkannya langsung dan kabur. Kurasa pekerjaan ini jauh lebih besar dari yang kita bayangkan."

Selanjutnya : One Piece Chapter 713 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger