Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 713 bagian 3

Versi Teks One Piece Chapter 713 bagian 3

Sebelumnya : One Piece Chapter 713 bagian 2

Kembali ke Green Bit, di bawah hutan, di sisi Usopp dan Robin, tepatnya kerajaan Tontatta, getaran akibat meteor tadi nampaknya terasa sampai sana. "Itu pasti Law dan mereka.." pikir Robin.

"Getaran apa itu tadi!? Gyaa!! Aku tak mau mati di tempat ini!!" Usopp ketakutan. "Eeh!?? Pahlawan ketakutan??" para penduduk kaget.

"Ehm, tentu saja tidak.." ucap Usopp dengan penuh kebohongan. "Tadi itu adalah kekuatan hakiku." jelasnya, masih penuh dengan kebohongan. Namun, anak-anak yang sangat mudah ditipu itu tetap percaya.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Haki!?? Jadi itu kemampuan yang kau gunakan untuk mengalahkan lima puluh ribu penjahat saat di Pulau Manusia Ikan!?? Pahlawan memang hebat!!" ucap penduduk kerdil kerajaan Tontatta.

"Energinya sampai bisa mengguncang kerajaan!!"
"Silakan, makan saja sepuasnya!!" Usopp dan Robin dijamu habis-habisan.

"Ini adalah daging ikan petarung, mereka masih berkerabat dengan ikan emas raksasa." jelas salah seorang penduduk. "Enak sekali!! Mirip daging monster!!" ucap Usopp.

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Jadi, yang mengambil ikan petarung itu mahluk-mahluk ini.. kekuatan macam apa yang mereka miliki?? Apa orang-orang kerdil itu memang kuat-kuat??" ucap Usopp dalam hati.

"Karena ukurannya sangat besar, kami bisa hidup dengannya untuk beberapa bulan." jelas salah seorang penduduk. Yah, ikan sebesar itu memang tak mungkin bisa dihabiskan satu hari oleh mahluk-mahluk sekecil mereka.

"Usoland adalah manusia besar, jadi ini pasti cocok dengan perutmu." ucap penduduk lainnya. "Ehm, kalian tahu, di antara pasukanku, yang disebut sebagai Usolanders, terdapat seorang pemuda berama Luffyland, dia bisa memakan makanan sebesar ini dengan sekali lahap."

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Usoland??" Robin bertanya-tanya. "Stt, lihat itu, Robin, bukankah itu mengingatkanmu pada sesuatu??" bisik Usopp ke Robin sambil melirik ke arah patung yang sudah tidak asing lagi, yaitu patung Norland. "Itu... dari buku bergarmbar yang kita lihat di Jaya, kan?"

"Patung itu... apa itu patung Mintblanc Norland??" tanya Robin. "Benar sekali!! Tentu saja kau tahu." ucap penduduk. Yah, intinya Usopp menggunakan nama usoland, menggunakan nama dengan akhiran land, dan mengaku-ngaku sebagai keturunan Norland.

"Dia adalah ahli tumbuhan yang pernah mengunjungi kerajaan kami lebih dari empat ratus tahun yang lalu. Dia datang ketika kerajaan kami sedang berada di bawah penjajahan manusia jahat. Dia lalu bertarung bersama kami, membawa kami pada kemenangan, dan akhirnya kami menganggapnya sebagai Pahlawan Tontatta!!"

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"ketika Usoland menyebutkan namanya, dan bilang kalau dia adalah keturunan Norland, aku benar-benar tersentuh." ucap penduduk.

"Usopp, kau nakal.." bisik Robin. "Tapi berkat ini kita selamat, kan? Ayo kita makan, dapatkan beberapa barang dan kemudian kembali." bisik Usopp.

"Ini benar-benar merupakan takdir." ucap raja kerajaan Tontatta. "Benar!!" ucap penduduk. "Pahlawan legendaris datang empat ratus tahun setelahnya, tepat di saat kami merencanakan untuk melawan Doflamingo!!"

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

"Hmm???" Usopp kaget. "Usoland!! Kalau kau sudah menyelesaikan makanmu, kita akan langsung menuju taman bunga melalui jalan bawah tanah. Di sana, pasukan kerajaan, kapten kami dan teman-teman kami telah menunggu!!"

"Hmm??????" Usopp masih tak mengerti.

"Kami mohon!! Berdirilah di depan kami dan pimpin kami!! Kita akan menjatuhkan keluarga Doflamingo!! Kalau kami bersama denganmu, kami tak akan terkalahkan!!"

"Usoland!! Usoland!!" para penduduk mulai menyorakkan nama Usoland. Sementara, Usopp memasang wajah yang seolah berkata, "Kampret.."

One Piece Chapter 713 - Beelzeta.com

Bersambung ke One Piece Chapter 714

Like halaman facebook kami, Beelzeta : Info Seputar Animanga Untuk mendapat update terbaru Chapter One Piece. Support keberlangsungan blog ini dengan mengirimkan donasi, klik disini untuk membaca informasi selengkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger