Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 707 bagian 1

Versi Teks One Piece Chapter 707 bagian 1

Sebelumnya : One Piece Chapter 706

Pertarungan di blok B, sebuah Battle Royal antara 138 petarung telah dimulai. Keadaan masih stabil, sampai akhirnya salah satu peserta membentuk kelompok. "Hei, itu curang!!" teriak salah seorang penonton. "Apa-apaan ini, membentuk kelompok dalam Battle Royal!!?" bentak yang lain.

"Ooh, tampaknya secara mengejutkan sebuah kelompok telah tercipta di dalam arena!!" ucap pembawa acara. "Akan tetapi, ini termasuk dalam strategi!! Tidak melanggar peraturan sama sekali!! Kelihatannya, pemimpin kelompok itu berasal dari Kerajaan Prodence!! Sang ahli strategi, Dagama!!"

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

"Gamahahaha!! Kerajaan kamilah yang akan membawa pulang buah Mera Mera itu!!" pikir Dagama dengan penuh percaya diri. Apalagi dalam Battle Royal seperti ini, kerja sama tim akan sangat menguntungkan mereka.


"Raja kami, Elizabello kedua terlahir sebagai senjata penghancur!!" pikir Dagama lagi. "Pukulan yang dia berikan sangat amat berbahaya!! Dia hanya butuh satu pukulan untuk menciptakan lubang di benteng musuh!! Membuat Dunia tak mampu berkata-kata!!"

"Tapi sebagai ganti serangan kuat itu, terdapat satu kelemahan!! Untuk melancarkan satu pukulan, dia butuh satu jam untuk fokus dan pemanasan!! Jadi dalam pertarungan, dia hanya bisa menggunakannya sekali!! Elizabello kedua, sang raja petarung."


One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

"Yang mulia, apa anda sudah siap??" tanya Dagama. "Aku siap melancarkannya kapan saja!! Shishi, katakan saja kapan aku harus melakukannya!!" sahut sang raja. "Aku mengerti!!" ucap Dagama.

"Lindungi raja kita sampai mati!!" kelompok itu juga terdiri dari beberapa petarung lain yang mengitari mereka. "Dan terus kurangi jumlah musuh yang ada!!! Yaah!!!"

Di antara mereka, tampak juga seorang lelaki bertubuh besar dengan senjata bola besi besar yang terikat rantai. "Apa ini tak apa-apa, Lepanto?" tanya Bellay pada lelaki itu. "Salah seorang kapten Dressrosa menolong strategi negara lain, apa-apaan ini?"

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

"Fufufu, hidup ini butuh uang, Bellamy!!" ucap lelaki itu, yang real menolong negara lain demi bayaran. "Sebelum meraih mimpi yang besar, aku harus memungut uang yang bertebaran di kakiku!!"

Dia adalah kapten kelompok pertahanan Dressrosa, Lepanto.

"Haha, telingaku jadi sakit mendengarnya!!" ucap Bellamy dan kemudian bergerak menyerang lelaki itu. Namun dengan senjatanya, Lepanto membalas serangan Bellamy. Bellamy mampu menghindar dengan kekuatan pegasnya, akan tetapi tiga petarung lainnya yang ada di dekat Bellamy terkena juga hingga harus keluar dari arena.

"Sial, kita terjatuh..." ucap salah seorang dari mereka.

"Spring..." Bellamy menyiapkan pukulan pegas, "Death Knock!!!" Bellamypun memukul. "Nuhn!!!" Lepanto masih mampu menahannya.

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

Kembali ke tiga orang yang sudah keluar arena tadi, mereka tercebur ke dalam air yang ada di pinggir arena. "Tiga petarung telah keluar dan terdiskualifikasi!! Dan tentu saja, di bawah air pinggir arena telah menunggu..."

Tampak ikan-ikan berwajah sangar dengan tanduk banteng telah menunggu mereka. "Mahluk kolesium yang terkenal, Ikan petarung kecil!!!" meski dibilang kecil ukurannya lebih besar dari manusia normal.

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

"Gyaaaah!!!" tiga petarung tadi diserang habis-habisan.

"Di luar dan di dalam arena, keduanya sama-sama neraka!!! kalian tak mungkin bisa kembali tanpa luka!! Ini dia, Kolesium Corrida!!!" teriak pembawa acara.

Di sisi lain, tampak juga petarung-petarung kuat lain sedang mengamuk. Salah satunya adalah lelaki bertubuh besar dengan dua trisula di masing-masing tangannya. "Doraah!!" ia menghajar para gladiator. "Abdullah!!!?"

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

"Hei, punggung kalian terbuka!!" petarung lainnya menebas gladiator-gladiator yang sedang menghadapi orang tadi dari belakang. "Kau... dasar pengecut!!" ucap salah seorang gladiator.

"Hmmm?? Niiiihihihi!! Suara yang bagus..." dua petarung yang ternyata juga satu tim itu menganggapnya sebagai pujian. Nama mereka adalah Abdullah dan Jeet.

One Piece Chapter 707 - Beelzeta.com

Di bagian lain arena, seorang lelaki dengan senjata gada besar berhadapan sengan seorang manusia ikan. "Kau itu cuma manusia ikan, kenapa ikut berpartisipasi dalam kontes manusia?? Dasar monster!! Ikan... huh, menyedihkan sekali..."

"Kau sendiri cuma boneka yang banyak bicara. kalau mau bicara, setidaknya gunakan tinjumu." balas manusia ikan itu.

"Hah!? Kalau begitu rasakan ini!!!" iapun menyerang si manusia ikan dengan gada raksasa berduri miliknya. Namun dengan mudah, si manusia ikan menahannya. "!?" tentu saja orang itu kaget. "A-aku tak bisa bergerak..." ucapnya.

Selanjutnya : Versi Teks One Piece Chapter 707 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger